L’ORÉAL PARIS
kembali hadir di Cannes
L'ORÉAL PARIS, PARTNER RESMI DARI FESTIVAL DE CANNES SELAMA 27
TAHUN TERAKHIR, TERUS MERAYAKAN SENI DARI SINEMA DAN WANITA
YANG MEWUJUDKANNYA.
Sebagai Official Makeup Artist Festival de Cannes sejak tahun 1997, L’Oréal Paris bangga untuk terus mendukung dunia perfilman, dengan menghadirkan inovasi terbaru dalam dunia kecantikan pada ajang perfilman global paling bergengsi. L’Oréal Paris mengundang aktor dan aktris yang menjadi duta dari berbagai budaya, yang mencerminkan keberagaman konsumen L’Oréal Paris - berapa pun usia mereka, apa pun latar belakang mereka - dan menjunjung tinggi nilai-nilai feminin dan feminis yang menjadi inti dari brand ini.
L’ORÉAL PARIS, PARTNER DARI PERFILMAN SEJAK 1997
Sebagai Official Makeup Partner festival selama 27 tahun, L'Oréal Paris mendukung perempuan di dunia perfilman dengan menyatukan global ambassador mereka di karpet merah paling bergengsi ini. L'Oréal Paris merepresentasikan kecantikan yang inklusif seperti halnya para perempuan di seluruh dunia.
L'Oréal Paris juga mendukung pemberdayaan perempuan di dunia perfilman melalui hubungan istimewa dengan para aktris yang mewujudkan nilai-nilai brand.
EDISI KEEMPAT LIGHTS ON WOMEN'S WORTH, INISIATIF L'ORÉAL PARIS
UNTUK SUTRADARA FILM PENDEK PEREMPUAN YANG SEDANG TENAR
Brand kecantikan terkemuka di dunia mempersembahkan Lights on Women’s Worth Award edisi keempat dari L'Oréal Paris, dengan aktris dan duta L'Oréal Paris Elle Fanning yang mengambil alih posisi Kate Winslet sebagai Juri. Didirikan untuk mengedepankan ketidakseimbangan gender dalam pembuatan film, penghargaan ini diberikan kepada satu sutradara film pendek perempuan berbakat dari seleksi Cannes Short Films resmi dan seleksi dari La Cinef Short Films.
KEKUATAN KEBERAGAMAN DI PANGGUNG DUNIA:
DUTA L'ORÉAL PARIS DI RED CARPET
L'Oréal Paris akan berjalan di karpet merah Cannes yang ikonik untuk menunjukkan nilai diri mereka. Dari Helen Mirren hingga Jane Fonda, dan masih banyak lagi, para tokoh berpengaruh ini mewujudkan komitmen brand terhadap pemberdayaan perempuan dan akan membawa pesan kepercayaan diri L'Oréal Paris yang sangat dijunjung tinggi.
L'Oréal Paris mengungkap musim baru dalam dunia kecantikan di Cannes dengan 30 penata rias internasional yang dipimpin oleh Global Expert brand Val Garland dan Stephane Lancien, untuk menunjukkan inovasi kecantikan, keahlian, dan tren baru yang terarah di panggung internasional ini.
Tim dari ahli kecantikan brand akan bertugas menciptakan penampilan ikonik, yang dirancang khusus untuk merangkul kecantikan dalam semua aspek, karena kita semua berharga.
Di dalam dan di luar karpet merah, para duta L'Oréal Paris mengenakan riasan ikonik, yang dibuat dengan cermat menggunakan produk-produk terbaru seperti Infallible Matte Resistance dan Panorama Mascara.
Sekali lagi tahun ini, keluarga L'Oréal Paris akan membuat pernyataan yang berani di karpet merah Festival Film Cannes.
“Sebagai brand feminis, L'Oréal Paris mendorong setiap perempuan untuk mengekspresikan versi feminitasnya sendiri, dan mendukung orang lain untuk menegaskan diri mereka sendiri. Dan Cannes adalah tempat kami mengungkapkan ekspresi untuk visi tersebut."
Delphine Viguier-Hovasse, Global Brand President, L’Oréal Paris.